IBX5B143329BB802 ARK: Survival Evolved APK Gratis | GAMEAPK.COM ARK: Survival Evolved APK Gratis | GAMEAPK.COM

ARK: Survival Evolved APK Gratis



Free download Survival EvolvedPermainan ini secara resmi hanya didukung pada perangkat Android touchscreen dengan minimal 3 GB RAM dan up-to-date dukungan Vulkan. Ada beberapa perangkat yang harus dapat bermain yang terdaftar sebagai tidak kompatibel, kita akan memperbaiki ini secepat kami bisa! ***

Menyelam ke ultimate ponsel dino-petualangan dengan ARK: Kelangsungan Hidup Evolved! Sebuah dunia pertandingan besar menggabungkan dengan 80 + dinosaurus yang unik dan makhluk primal bagi Anda untuk menangkap dan menjinakkan - membuat untuk pengalaman hidup bar-tidak. Bertemu dengan pemain lain dan teman-teman di dunia era-Jurassic ini, untuk membentuk suku dan bekerja sama untuk membangun koloni yang selamat.

Berdasarkan petualangan genre mendefinisikan dari PC dan konsol, ARK: Kelangsungan Hidup Evolved menantang Anda untuk bertahan hidup dan berkembang di sebuah pulau misterius, di mana Anda mulai keluar sendirian dan tidak bersenjata. Mengumpulkan sumber daya dan alat-alat kerajinan untuk membangun tempat tinggal dan berburu. Memperluas domain Anda saat menangkap dan menjinakkan dinosaurus untuk melakukan penawaran Anda. Buat teman-teman online baru, membentuk suku, dan membangun struktur yang kuat untuk mempertahankan terhadap manusia dan mega-predator sama!

Download juga : KineMaster – Editor Video Pro APK GRATIS

ARK: Survival Evolved APK Gratis

ARK: Survival Evolved APK Gratis

ARK: Survival Evolved APK Gratis


DOWNLOAD HERE :


 Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARK: Survival Evolved APK Gratis"

Post a Comment

Berkomentar dengan bijak

close